Persaingan Sengit Bakal Warnai Ajang Miss Universe 2012

TAMPAKNYA, ajang Miss Universe 2012 akan diwarnai persaingan yang sangat sengit. Pasalnya, para finalis yang berpartisipasi semuanya berparas cantik. 
Setelah mengalami pengunduran waktu, kontes Miss Universe dipastikan dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, Desember 2012. Ajang tahunan ini diperkirakan diikuti oleh 90 orang dari berbagai dunia, sebagaimana dilansir website resmi Miss Universe.
Kontestan yang sudah menghiasi laman Miss Universe pun semuanya begitu cantik. Hal ini tentu akan membuahkan persaingan sengit di antara para finalis.
Sebut saja finalis asal Thailand, Nutpimon Farida Waller. Begitu juga dengan Kimberley Leggett, kontestan asal Malaysia. Keduanya sangat cantik dan memiliki aura sebagai “bintang” selama sesi karantina Miss Universe yang berlangsung awal Desember mendatang.
Saat ini Nutpimon dan Kimberley masih menyelesaikan kuliah di perguruan tinggi. Dibesarkan oleh sang ayah, Nutpimon kini menimba ilmu di Chulalongkorn University, Thailand. Sementara itu, Kimberly masih tercatat sebagai mahasiswa di Taylor’s University, Malaysia.
Dalam situs tersebut, Nutpimon juga menuliskan kalimat yang memperlihatkan bahwa sang ayah sangat berarti untuknya.
“Ayah membesarkan dan menjadikan saya seperti sekarang. Dia telah mengajarkan saya menjadi tangguh, berjuang untuk keadilan, dan selalu berpikir positif,” jelasnya.
(tty)

Peliculas Online