Remajakan Kulit dengan Deep Golden Glow Facial

DI dunia medis, emas sering dipakai untuk pengobatan melawan kanker, infeksi, dan artitis. Logam mulia ini tidak menimbulkan korosi, tidak lembap dan memiliki keselarasan biologis dengan tubuh manusia sehingga cocok untuk merawat kecantikan kulit. 
Facial emas adalah salah satu jenis perawatan kulit yang cukup digemari. Facial emas berguna dapat memulihkan elatisitas lapisan kulit, memperlambat penipisan kolagen, mencegah timbulnya noda hitam, dan membantu memecahkan pengenduran kulit.
Emas juga dapat menjadikan kulit menjadi sehat, menghilangkan selulit, dan memberikan efek pengencangan.
“Deep Golden Glow Facial adalah perawatan facial menggunakan produk yang mengandung emas 24 karat dalam sodium alginate, serta memasukkan serum perawatan ke kulit guna menghasilkan kulit yang kencang, halus, dan berkilau,” jelas Dr. Paulina Tidong, M.Gizi, Beauty & Nutritionist Consultant dari Lyrass Skin Care.
Perawatan ini berasal dari Prancis dan sudah dimodifikasi Lyraas Skin Care. Alat yang digunakan untuk perawatan ini adalah mesotherapy non needle. Alat ini berguna untuk memasukan serum ke lapisan kulit yang lebih dalam.
“Manfaat bagi tubuh dan kesehatan adalah mendapatkan wajah yang bersih dan sehat. Dengan demikian, kita dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih semangat,” sambungnya.
Prosesnya perawatannya nyaman, minim efek samping dan hasilnya bisa terlihat setelah pertama kali melakukan treatment. ”Perawatan ini dapat dilakukan setiap dua pekan untuk perawatan anti-aging. Setelah perawatan, hasilnya langsung terlihat. Wajah tampak bersih, lembut, dan glowing,” terangnya.
Tahapan Deep Golden Glow Facial:



- Wajah dibersihkan dengan gold cleansing gel
- Gold facial scrub pada seluruh wajah untuk mengangkat sel-sel kulit
- Ekstraksi komedo dan jerawat
- Massage bagian dada
- Massage seluruh wajah 15 menit
- Gold mask selama 20 menit
- Oleskan gold serum pada seluruh wajah
- Mesotherapy non needle.
(tty)

Peliculas Online